Teknis Penyambutan Kedatangan Presiden ke Riau Dirahasiakan

Rabu, 12 Desember 2018

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau dan Forkompinda terus mematangkan persiapan penyambutan kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pekanbaru.

Rapat yang digelar di lantai 8 Menara Lancang Kuning, Kantor Gubernur Riau itu lebih mambahas teknis pengamanan Presiden selama di Pekanbaru, yang dijadwalkan akan tiba di Pekanbaru pada, Jumat (14/12/2018) malam.

Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim usia mengikuti rapat persiapan kedatangan Presiden tidak berbicara banyak apa hasil rapat bersama Forkompinda Riau.

"Tadi rapat persiapan kedatangan Presiden. Tapi saya mohon maaf untuk informasi terkait kedatangan Presiden silahkan tanya ke Humas Polda dan Korem 031 Wirabima. Jadi tidak ke saya" kata Wan Thamrin kepada CAKAPLAH.com, Rabu (12/12/2018).

Hal tersebut menurut mantan Bupati Rokan Hilir atas hasil kesepakatan bersama dengan Forkompinda Riau demi menjaga keamanan Presiden salam berada di Pekanbaru, Riau.

"Kalau seperti itu sudah kesepakatan bersama, agak sedikit tertutup agar acara (Presiden di Pekanbaru) cukup lancar dan saya tak menyampaikan apa-apa. Jadi silahkan saja konfirmasi ke mereka (Humas Polda dan Korem)," ujarnya.

Disinggung persiapan Pemprov Riau menyambut Presiden, Wan Thamrin mengaku sudah siap semua. Namun teknis ada di Polda dan Korem 031 Wirabima.

"Kita siap, tapi untuk teknis silahkan berhubungan dengan Humas Polda dan Korem," pungkas Wan Thamrin. (cakaplah)