VIRAL! Bule Cantik Nikah dengan Darsono, Netizen Bilang Korban Pelet

Selasa, 18 Desember 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Foto-foto pernikahan bule cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson dengan pemuda asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah viral di media sosial.

Warganet sempat mengira foto itu editan. Mereka tidak yakin Darsono yang penampilannya biasa-biasa saja, bisa menikah dengan bule cantik seperti Polly Alexandria Robinson.

“Gak percaya ah. Ini kayaknya foto editan. Mana mungkin bidadari mau sama orang begini,” komentar Siti Aisyah.

Bahkan sebagian warganet menyebut bule cantik itu korban pelet. “Saiki dukune pasti bukan dukun kaleng kaleng. Ya ga,” kata @haeva_cr mengomentari foto Darsono dan Polly yang diunggah akun @ndorobeii. “Ternyata bule mempan di jampi2 juga ya?,” timpal @gutterspit.

Darsono menikah dengan Polly Alexandria Robinson. (Instagram)

Darsono menikah dengan Polly Alexandria Robinson. (Instagram)

Darsono dan Polly menikah di Muntilan, Magelang dengan cara Islam pada Minggu, 16 Desember 2018.

Polly memiliki wajah yang cantik, kulit putih, rambut pirang, dan berbadan langsing. Ia merupakan bule asal Inggris.

Foto-foto pernikahan bule cantik ini pun viral di media sosial. Rekan-rekan mereka mengunggah beberapa foto dan video pernikahan pasangan beda negara ini di akun Facebook dan Instagram.

Darsono dan Polly Alexandria Robinson 4

Darsono dan Polly Alexandria Robinson. (Instagram)

Polly Alexandria Robinson berterima kasih kepada semua orang yang telah menyampaikan ucapan selamat atas pernikahanya dengan Darsono. Ia mengunggah foto romantis bersama sang suami di akun Instagram pribadinya, @pollyodsocks.

“We’d both like to say a HUGE terimakasih for all the kind messages we’ve received in the last few hours congratulating us on our marriage. We’re so happy to share our story and hope to reply to any questions shortly,” tulisnya.

(Kami berdua ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk semua pesan baik yang kami terima dalam beberapa jam terakhir, mengucapkan selamat kepada kami atas pernikahan kami. Kami sangat senang membagikan kisah kami dan berharap dapat segera menjawab pertanyaan apa pun).

sumber: pojoksatu.id