Sepasang LGBT Tercyduk Gituan di Mobil, Disuruh Turun Malah Genjot-genjotan

Jumat, 21 Desember 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Sepasang LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) tercyduk mesum di mobil yang diparkir di depan pasar Trangkil Pati, Jawa Tengah, Kamis (20/12/2018) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Dua pria tanpa busana itu saling berpelukan di dalam mobil. Ketika disuruh turun dari mobil, pasangan sejenis ini tak menghiraukan. Keduanya justru saling genjot di dalam mobil, tanpa peduli dengan lingkungan sekitar.

Ketika pintu mobil dibuka paksa, pasangan LGBT itu masih terus melanjutkan aksinya. Keduanya saling tindih di jok mobil dalam kondisi tanpa busana.

Awalnya, warga mengira pelaku adalah orang gila. Sebab, pasangan LGBT tersebut sempat membuang semua pakaiannya dari dalam mobil. Keduanya juga tak malu genjot-genjotin meski dilihat orang banyak.

Sepasang LGBT mesum di mobil di depan Pasar Trangkil Pati

Sepasang LGBT mesum di mobil di depan Pasar Trangkil Pati

Setelah diperiksa, pelaku ternyata linglung. Diduga, pelaku overdosis narkoba, sehingga tak bisa diajak berkomunikasi.

Pelaku juga sempat buang kotoran di dalam mobil. Namun belum diketahui apakah pelaku sengaja buang air besar di dalam mobil atau kotoran itu merupakan akibat saling genjot.

“Dugaan kami keduanya sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Apalagi saat kita turunkan paksa dari dalam mobil selain bau juga ada serbuk putih yang diduga narkoba,” ucap Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Rusianto.

Dikatakan Teguh, kedua pria tersebut menunjukkan perilaku yang cukup aneh. Saat diminta turun oleh petugas, keduanya tidak mau membuka pintu sehingga pintu mobil dibuka secara paksa.

Pasangan LGBT diamankan di depan Pasar Trangkil Pati

Pasangan LGBT diamankan di depan Pasar Trangkil Pati

Aksi tak wajar pasangan LGBT itu pertama kali diketahui oleh satpam Bank Mandiri bernama Moh. Soleh. Sebab, mobil pelaku diparkir di depan Pasar Trangkil, tepatnya di halaman Bank Mandiri.

Moh. Saleh melihat pelaku membuang semua pakaiannya dari dalam mobil. Saleh yang terheran-heran melihat kejadian tak wajar itu langsung menghampiri mobil pelaku.

Setelah diintip dari kaca mobil, ternyata dua pria itu sedang berpelukan di dalam mobil. Soleh kemudian menghubungi Polsek Wedarijaksa. (pojoksatu)