Panaskan Mesin Partai, Abdul Wahid Optimis PKB Jadi Partai Pemenang di Riau

Ahad, 23 Desember 2018 - 13:17:30 WIB
Panaskan Mesin Partai, Abdul Wahid Optimis PKB Jadi Partai Pemenang di Riau Caleg PKB se Provinsi Riau mengikuti acara pembekalan di hotel Labersa, Pekanbaru.

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Provinsi Riau mengikuti pembekalan selama tiga hari 21- 23 Desember 2018 di Hotel Labersa, Pekanbaru.

Seluruh Caleg PKB Riau diberikan pembekalan materi penguatan ideologi PKB dan strategi pemenangan untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 yang tinggal menghitung bulan.

Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid menegaskan kepada seluruh kader dan Caleg PKB wajib menjalankan kebijakan partai di Pemilu serentak 2019.

"Tantangan kita di Pemilu 2019 sangat komplek. Ada dua isu, isu Pileg dan Pilpres,
Kita wajib mengamankan kebijakan partai," kata Wahid, Minggu (23/12/2018).

Membaca geopolitik saat ini, Wahid yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Riau II itu optimis PKB bakal menjadi partai pemenang di beberapa Kabupaten di Riau.

Hal tersebut juga sejalan dari beberapa hasil survei yang merilis secara nasional PKB masuk partai empat besar. Beberapa kali pemilu, PKB Riau dibawah kepemimpinan Wahid mengalami peningkatan perolehan kursi parlemen yang cukup signifikan.

"Melihat geopolitik kita berpeluang menang. Saya sudah turun kebeberapa Kabupaten di Riau, saya melihat dan yakin kita berpeluang menjadi partai pemenang di beberapa Kabupaten," ujar Wahid.

Wahid berharap setelah diberikan pembekalan, Caleg PKB di Riau bisa bergerak meraih suara sebanyak-banyaknya dan saling mejaga kekompakan di lapangan.

"Kalau kawan-kawan kerja secara maksimal insyallah PKB Riau menjadi pemenang pemilu. Apalagi sudah dibekali strategi," pungkas Wahid. (Ard)