Zulaikhah Resmikan PAUD Permata Hati

Selasa, 25 Desember 2018

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bunda PAUD Inhil Hj Zulaikhah Wardan SSos ME meresmikan lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Permata Hati Kecamatan Pelangiran. 

Turut hadir dalam kesempatan itu Bupati Inhil Drs HM Wardan MP, Camat Pelangiran, dan Ketua TP-PKK Kecamatan Pelangiran, Minggu (23/12).

Peresmian PAUD ini ditandai dengan penggutingan pita oleh Bunda PAUD Inhil.  

Selaku Bunda PAUD Inhil, Zulaikhah Wardan mengucapkan selamat kepada para guru PAUD yang ada di Desa Wonosari atas di resmikannya Gedung PAUD tersebut. 

"Terimakasih kepada Pemda Kabupaten Indragiri Hilir di bawah kepemimpinan Pak Bupati HM Wardan yang telah mengalokasikan dana APBD melalui program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) dapat membangun Gedung PAUD yang permanen dan cukup megah ini, hal ini tentu sangat membanggakan bagi kita khususnya warga masyarakat Desa Wonosari yang mempunyai anak usia dini," tuturnya.

Dirinya berharap, lembaga PAUD tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik. "Di 

jaga dan dipelihara sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal untuk kegiatan belajar mengajar anak usia dini di sini," pesannya. 

Ibunda di Negeri Magrib Mengaji ini mengimbau agar masyarakat dapat menyekolahkan anaknya ke PAUD tersebut, guna perkembangan mental dan moril anak ke depannya.

"Kondisi masyarakat yang punya anak usia dini selama ini mungkin belum ikut belajar di lembaga PAUD maka silahkan antar anak-anak Bapak dan Ibu tersebut untuk ikut aktif belajar di PAUD ini. Sehingga seluruh anak usia dini yang di Desa Wonosari ini dapat terlayani dengan baik, sehingga ke depan Inhil dapat mewujudkan PAUD yang berkualita," tandas wanita yang selalu tampil anggun bersahaja ini.  (adv)