SU Hadiri Pisah Sambut Danrem 031/Wirabima

Ahad, 30 Desember 2018

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti (SU) menghadiri pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 031/ Wirabima, Jumat (28/12) malam.

Dalam kesempatan itu, SU didampingi Dandim 0314/ Inhil Letkol Inf Adrian Siregar, Ketua DPRD Inhil diwakili Anggota Dprd M Kausar, serta Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H Darussalam MM.

Pisah sambut Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE MM dan penggantinya Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT tersebut diselenggarakan di Ballroom Lantai II Hotel Grand Central, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Atas nama pribadi, pemerintah, dan seluruh masyarakat Kabupaten Inhil berjuluk Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini, Wabup SU mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Komandan Korem 031/ Wira Bima TNI Mohammad Fadjar MPICT dan istri.

Wabup dalam kesempatan itu menyerahkan cendramata kepada Danrem yang lama, Brigjen Sonny Aprianto dan istri. "Semoga di tempat baru makin sukses dan selama ini kerja sama dengan Inhil khususnya sangat luar biasa." kata SU. 

ia menceritakan hal yang paling berkesan adalah ketika Brigjen TNI Sonny Aprianto pernah bertugas sebagai Kasdim 0314/ Inhil, tahun 2004 & menutup Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 101 di Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil

Danrem Sonny Aprianto telah meresmikan tiga koramil baru di Inhil. Koramil 09/ Kemuning, Koramil 10/ Pelangiran, dan Koramil 11/ Pulau Burung Di Wilayah Kodim 0314/ Inhil.

"Jadi kenangan ini tak akan terlupakan" ujar Wakil Bupati.

Ia berharap silahturahmi Danrem lama tetap terjalin dengan baik. "Semoga diberikan kelancaran urusan dan tetap menjalin komunikasi dengan kita disini," harap SU. 

Sementara itu, kepada Danrem yang baru ia berharap dapat menjalin kerjasama yang baik. "Semoga menjadi mitra untuk saling bahu membahu antara Pemda Inhil dan TNI ke depannya," tutupnya.