HM Wardan Tinjau GOR dan Jalan di Desa Pekan Kamis

Kamis, 10 Januari 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP melakukan peninjauan gedung sarana olah raga dan jalan di Desa Pekan Kamis, Rabu (09/01/2019) siang.

Dalam kesempatan itu, dirinya didampingi Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, anggota DPRD Inhil, Kepala Bappeda Inhil, Kepala Dinas Kesehatan Inhil, Kepala Dinas Pendidikan Inhil, dan Camat Tembilahan Hulu.

Saat diwawancarai Bupati Wardan berharap agar pembangunan gedung tersebut dapat segera rampung.

"Mudah-mudahan kegiatan pembangunan gedung sarana olah raga ini cepat selesai, dan bisa dimanfaatkan oleh warga, untuk olah raga futsal, voly dan badminton. Gedung sarana olah raga ini dibangun melalui dana desa tahun 2018. Sedangkan pembangunan jalan diprogramkan untuk kegiatan tahun 2020, karena kegiatan 2019 sudah di sah kan," tuturnya. 

Lebih lanjut Bupati mengatakan, untuk jalan dari Desa Pekan Kamis langsung terhubung ke Kelurahan Tembilahan Barat sepanjang 1,6 KM, persisnya di samping Kantor Camat Tembilahan Hulu.

"Dalam setiap melakukan kunjungan ke daerah, kita meninjau ke lapangan. Kita akan sinergikan dengan program-program yang akan kita laksanakan, di samping kita menginventarisir terhadap program-program apa yang akan kita laksanakan tahun depan," tutup Orang Nomor Satu di Inhil ini. 


Humas