Anak-anak Anjing yang Tak Punya Induk Ini Diadopsi Seekor Sapi

Jumat, 11 Januari 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Hewan sering dianggap lebih rendah dari manusia karena tidak memiliki akal pikiran. Namun jangan salah, meski tak berakal, tapi hewan juga masih mempunyai hati nurani.

Mereka bisa terlihat saling mengasihi satu dengan yang lainnya. Bahkan, mereka pun bisa tampak begitu sayang kepada tuan yang telah merawatnya.

Dikutip inhilklik.com dari lamanviva.co.id, baru-baru ini beredar sebuah video singkat yang begitu mengharukan. Dalam tayangan tersebut, terlihat seekor sapi yang sedang menyusui empat ekor anak anjing.

Sapi itu duduk dengan santai di pinggir jalan sambil menyusui empat ekor anak anjing yang menggemaskan.

Pemandangan langka ini terjadi di Uttar Pradesh, India. Seseorang yang melihat kejadian tak biasa itu langsung mengambil ponsel dan merekamnya.

Anak-anak anjing dengan begitu nyaman berada di dekat sapi tersebut, sambil meminum susu untuk menghilangkan rasa lapar mereka.

Ternyata, induk anak-anak anjing itu telah tewas akibat kecelakaan sesaat setelah melahirkan mereka. Tak mempunyai induk, membuat sapi tersebut tergerak untuk mengadopsi mereka.

Setiap hari, sapi itulah yang menyusui dan memberikan makan untuk anak-anak anjing malang tersebut.

Video tersebut kemudian dibagikan ke media sosial dan mendapat beragam komentar dari para warganet. Sebagian besar dari mereka merasa terharu melihat kejadian tersebut.

Banyak yang menilai jika hewan bisa terlihat lebih peduli dibanding manusia.

Bahkan, tak sedikit yang berharap agar manusia bisa belajar banyak dari tayangan ini. Berikut videonya yang diunggah kembali oleh akun Facebook NTD Television.