Geger, Sesosok Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Kebun Sawit

Rabu, 30 Januari 2019

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Warga Kecamatan Rumbai Pesisir digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita, tergeletak di tengah jalan setapak di sebuah kebun sawit yang terletak di Jalan Padat Karya, Kelurahan Tebing Tinggi Okura Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh seorang warga sekitar pukul 22.40 WIB malam tadi, Selasa 29 Januari 2019. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tubuh telungkup dengan mengenakan kaos warna hijau dan celana kain panjang.

Dikutip inhilklik.com dari bertuahpos, Paur Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut.

"Identitas korban belum diketahui. Olah TKP sementara yang kita lakukan, belum kita temukan bekas kekerasan di tubuh korban," ungkapnya.

Saat ini mayat tersebut telah diamankan dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau guna kepentingan pemeriksaan medis.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau malam tadi. Untuk pemeriksaan secara medis," tambahnya. (bpc)