Kerukunan Bubuhan Banjar Inhil Dukung Pemilu Damai

Kamis, 31 Januari 2019

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Menyikapi waktu Pemilihan Umum (Pemilu) yang semakin dekat, Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengajak semua pihak khususnya masyarakat Kerukunan Bubuhan Banjar Inhil mendukung kebijakan pemerintah untuk terciptanya pemilu yang damai dan aman.

"Kita berharap kepada semua lapisan masyarakat, khususnya warga KBB Inhil untuk mendukung kebijakan pemerintah guna terciptanya pemilu damai dan aman, " ungkap H Nasruddin Yusuf, Ketua Harian KBB Inhil. Kamis (31/01/19) di Tembilahan.

Menurut Nasruddin Yusuf lebih jauh, terciptanya pemilu damai dan aman merupakan kebutuhan bersama.  Pada hakikatnya beda pilihan wajar dan tidak boleh menyebabkan perpecahan, karena kita semua bersaudara.

"Dalam setiap Pemilu atau pemilihan pemimpin, merupakan suatu hal yang wajar adanya perbedaan. Namun kita semua berharap hal itu dijadikan sebagai kekuatan pemersatu bukan sebaliknya. Sehingga ajakan pemerintah melalui semua lembaga terkait untuk terciptanya pemilu damai dan aman harus kita dukung penuh, " paparnya.

Masih menurutbya, suasana yang senantiasa kondusif akan berbanding lurus dengan segenap upaya perencanaan pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan.

"Semua perencanaan pembangunan akan berjalan baik dengan suasana yang selalu kondusif. Untuk itu mari kita pertahankan demi kebaikan kita bersama, " pintanya lagi. (Rilis)