MAMPUS! Gagal Perkosa Pelajar, Dua Remaja Sengak ini Bonyok Dihajar Massa

Kamis, 31 Januari 2019

INHILKLIK.COM, MAKASSAR - Dua orang pemuda di Makassar babak belur dihajar warga setelah kepergok hendak memperkosa pelajar wanita. Beruntung kedua pelaku DS (19) dan ST (17) diamankan oleh tim Resmob Polsek Panakkukang.

Keduan pelaku saat itu tertangkap di Jalan Taman Makam Pahlawan hendak melakukan tindak percobaan pemerkosaan terhadap seorang pelajar wanita pada hari Rabu malam (30/1/2019) sekira pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Panakkukamng Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, awalnya anggota Resmob Polsek Panakkukang mendapatkan laporan warga menyebutkan bahwa ada pelaku percobaan pemerkosaan ditangkap warga.

“Pelaku dimassa di Jalan Taman Makam Pahlawan. Anggota langsung begerak ke lokasi, lalu mengevakuasi dua terduga pelaku pemerkosaan itu,” kata Ananda, Kamis (31/1/2019).

Selanjutnya, sambung Ananda, anggota Resmob mengumpulkan keterangan saksi-saksi dilokasi serta mengarahkan korban melapor di Perlindungan Perempuan dan Anank (PPA) Polrestabes Makassar.

“Bahwa kedua pelaku melakukan perbuatan asusila kepada korban. Perkenalan pelaku selama setahun kepada korban sehingga pelaku mengajak korban untuk bertemu di sekolahnya di Jalan Kompleks IdI” jelas Ananda.

Saat korban dan pelaku bertemum pelaku menarik korban ke dalam kamar mandi sekolah. Saat itulah pelaku memaksa korban untuk berbuat asusila dan meremas secara paksa payudara hingga korban berontak dan berteriak.

Teriakan korban mengundang perhatian warga. Akibatnya warga berdatangan. Pelaku kemudian kabur hingga kejar-kejaran terjadi.

Namun nahas, kedua pelaku tertangkap warga di Jalan Makam Pahlawan hingga keduanya jadi bulan-bulanan warga.

Aksi main hakim warga terhenti saat personel Resmob Polsek Panakkukang tiba dilokasi mengevakuasi kedua pelaku.

Sementara, kasus ini dalam penangana Perlinduangan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar.  (pojoksatu)