HP Meledak Saat Dicas, Wajah Honorer Infokom dan Statistik Riau Luka

Senin, 04 Februari 2019

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Handphone tenaga honorer di Dinas Infokom dan Statistik Provinsi Riau meledak tidak lama setelah di-charge. Akibat ledakan yang mengenai wajah honorer bernama Netia (27) terluka.

Kejadian ini sempat menghebohkan para pegawai di ruangan kantor yang berada di komplek perkantoran Pemerintah Provinsi Riau tersebut. Suara ledakan yang cukup kuat dan mengagetkan pegawai sedang menjalankan aktifitas.

"Waktu hpnya dicas, tiba-tiba meledak kemudian mengenai wajah Netia. Wajahnya terluka," kata Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Infokom dan Statistik Provinsi Riau, Erisman Yahya, Senin (4/2/19). 

Saat itu papar Erisman, kondisi staf tersebut sempat pingsan akibat ledakan tersebut. Sementara, kondisi handphone yang meledak itu tercerai berai. Para pegawai yang ada di sekitar kejadian langsung menolong. Kemudian melarikannya ke rumah sakit Awal Bross.

"Sekarang sudah dirawat. Sudah baikan. Cuma, wajah yang terkena ledakan diperbankan karena ada luka robek dua centimeter," papar Erisman. (riauterkini)