Hobi Lari, Sahila Hisyam 'Selow' Lihat Perubahan Fisiknya

Rabu, 06 Februari 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Aktris Sahila Hisyam mendapat tantangan baru dalam hidupnya. Jika biasanya main sinetron, kali ini Sahila akan mengikuti lomba maraton bertaraf internasional.

Bersama Alya Rohali, ia dijadwalkan meluncur ke Korea Selatan untuk mengikuti Seoul International Marathon 2019 pada 17 Maret mendatang. Ini merupakan turnamen pertama yang diikutinya.

" Sebelumnya cuma sempat lari 2 kali aja itu pun cuma di CFD (car free day) sama temen. Selebihnya aku nge-gym. Begitu dapat tawaran langsung mau banget karena aku pengen nyobain hal yang beda," ujar Sahila di Jakarta, Rabu 6 Februari 2018.

Sebagai seorang pemula, wanita berdarah Arab itu menjalani latihan intensif. Di tengah kesibukan sebagai bintang sinetron, Sahila mempersiapkan diri untuk menempuh jarak lari 42 kilometer.

Perjuangannya tak mulus. Pemain serial 'Siluman Ular' itu kerap mengalami cidera.

" Dua minggu yang lalu lutut aku sakit dan aku gak bisa jongkok dan kalau jalan itu sakit, naik tangga sakit. Lutut kanan aku kena, sama lutut kiri sedikit," ujarnya.

Tidak Kapok
Namun Sahila tak ambil pusing. Ia terus berkonsultasi dengan dokter dan pelatih. Sahila juga kerap mencuri waktu luang di tengah proses syuting hanya demi beristirahat.

"Begitu aku beres take, aku langsung selonjoran. Gitu aja sih, tapi akhirnya sembuh alhamdulillah," kata Sahila.

Mantan kekasih Kevin Julio itu tak merasa kapok dengan latihan yang dijalani. Impiannya untuk pergi ke Negeri Ginseng sangat memotivasi Sahila.

"Engga lah, kalo gitu aja kapok gimana nanti bisa ke Korea. Buat next-nya aku pengen tetep lari karena sayang banget kalo aku larinya sampe sini aja," tuturnya

Bisa Kejar Mobil
Rutin berlatih, Sahila menyadari perubahan pada fisiknya. Kulitnya jadi lebih glowing dengan warna kecoklatan. Ia mengaku tak masalah dengan perubahan warna kulitnya.

Selain itu, ia merasa tidak mudah lelah. Hal itu dirasakannya ketika menjalani proses syuting. (dream.co.id)