Timpa Siswa hingga Pingsan, Polisi Selidiki Proses Pembangunan Pagar SDN 121 Pekanbaru yang Roboh

Kamis, 07 Februari 2019

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Kepolisian memastikan akan melakukan penyelidikan terkait robohnya pagar SDN 121 Pekanbaru yang roboh dan menimpa seorang siswanya hingga tidak sadarkan diri.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Zulfa mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait pembangunan pagar yang diduga tidak sesuai standar.

"Ini kita lidik dulu. Belum bisa kita simpulkan. Sekarang sedang kita lidik," ungkap Zulfa.

Zulfa mengatakan, pihaknya akan langsung melakukan penyelidikan meskipun tidak ada pihak yang melaporkan peristiwa tersebut. "Tidak (harus ada laporan). Langsung kita lidik,"  jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pagar SDN 121 Pekanbaru yang berada di Jalan Cut Nyak Dien  Kota Pekanbaru, setinggi 1,5 meter sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi, Kamis 7 Februari 2019 roboh. Akibatnya, 1 orang siswa kelas 3, bernama M Salman Faris harus dilarikan ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri.

Bocah yang akrab disapa Faris tersebut mengalami luka cukup serius karena hampir seluruh tubuhnya tertimpa oleh pagar yang roboh. Hingga kini, Faris masih dirawat di ICU Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani. Dari informasi terakhir yang bertuahpos.com dapatkan, Faris belum juga sadarkan diri.