Indra Sjafri Tak Ingin 'Buka' Formasi Inti Timnas U-22

Jumat, 08 Februari 2019

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri tampaknya sudah menemukan skuat inti Timnas U-22 setelah melakukan laga uji coba dengan Bhayangkara FC.

Namun, pelatih berusia 56 tahun tersebut sepertinya tidak ingin membeberkan, siapa saja pemain yang masuk dalam formasi 11 tersebut.

Indra menjelaskan, dia tidak ingin membuka formasi inti ini karena dikhawatirkan akan mengganggu pemain lain yang tidak masuk dalam formasi tersebut.

"Kalau saya sebutkan, nanti jadi masalah untuk pemian yang tidak masuk formasi 11," ungkap Indra sebagaimana dikutip dari bola.com, Jumat 8 Februari 2019.

Dia mengatakan, bahwa saat ini dia masih terus menguji susunan pemain hingga benar-benar matang. Dia ingin memastikan, 23 pemain yang akan dibawanya terbang ke Kamboja untuk Piala AFF U-22 nanti benar-benar pantas membela Indonesia.

"Yang jelas saya harus memastikan 23 pemain yang saya bawa nanti, pantas membela Timnas Indonesia," tambahnya.

Sebagai informasi, Timnas U-22 dijadwalkan akan melakukan laga uji coba yang kedua melawan Arema FC, Sabtu 9 Februari 2019 besok. Mereka rencannya akan terbang ke Malang hari ini, Jumat 8 Februari 2019. (bpc)