Geger, Warga Temukan Orok Bayi Laki-laki Terapung di Pinggir Sungai Siak

Selasa, 12 Februari 2019

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Warga pesisir Sungai Siak dihebohkan dengan penemuan sesosok orok bayi laki-laki di sebuah parit di pinggiran Sungai Siak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Selasa 12 Februari 2019.

Orok bayi tersebut ditemukan oleh sepasang suami istri bernama Ramadani (25) dan Rina (24) yang sedang memancing bersama dengan anaknya yang masih berusia 2,5 tahun di sekitar lokasi.

Paur Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda wartawan mengatakan, orok bayi tersebut ditemukan oleh warga di dalam sebuah plastik warna hitam yang dimasukkan ke dalam tas yang terapung di parit tersebut.

"Saat saksi tengah mancing bersama istri dan anaknya, tiba-tiba anaknya meminta saksi untuk mengambil tas yang terapung. Saat diambil dan dibuka, saksi terkejut karena isi tas itu adalah orok bayi," ungkapnya.

Saat ini, orok bayi tersebut telah dibawa oleh kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk diperiksa.

"Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru sudah datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Selanjutnya orok bayi tersebut dugaan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (bpc)