Di Pekanbaru, Capres 01 Prabowo Dijadwalkan Lakukan Pidato Kebangsaan

Senin, 11 Maret 2019

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzahedi atau Eddy Tanjung mengatakan Prabowo dijadwalkan mengisi kampanyenya di Pekanbaru dengan pidato kebangsaan. Acara pidato kebangsaan ini sendiri akan dilakukan di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru.

Pak Prabowo akan datang hari Rabu, 13 Maret 2019 nanti. Jadwalnya jam 09.00 WIB pagi. Acaranya berpusat di GOR, dan pak Prabowo akan melakukan pidato kebangsaan," kata Eddy Tanjung, Senin 11 Maret 2019.

Atas kedatangan Ketua Umum Gerindra ini, Eddy Tanjung  mengaku mengimbau seluruh pengurus, baik DPD dan DPC, serta caleg dari Gerindra untuk meramaikannya. Tim koalisi dari Gerindra juga disebutkan akan meramaikan pidato kebangsaan Prabowo.

"Karena agenda pak Prabowo hanya itu di Riau. Setelah pidato kebangsaan ini, pak Prabowo akan langsung terbang ke Batam," tambahnya lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Husni Thamrin mengatakan kedatangan Prabowo akan disambut oleh LAM Riau, dan akan ada prosesi pemasangan tanjak. Selain itu, juga ada rencana arak-arak Prabowo memutari Tugu Zapin.

"Kita usulkan, jika memungkinkan kita akan putar ke kantor gubernur melewati Tugu Zapin. Karena melihat di Riau ini pendukungnya luar biasa. Insya Allah menang di Riau," pungkas Husni Thamrin. (bpc)