Bantu Meringkankan Biaya Pengobatan Bayu Yang Koma Akibat Pendarahan Otak

Senin, 25 Maret 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) tunggal terjadi beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari Kamis (23/3) Sore. Diketahui korban bernama Bayu Alfasa yang baru saja pulang bekerja tergelincir dari sepeda motor yang sedang ia kendarai. Peristiwa ini terjadi tepatnya di kawasan daerah Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling.

Saat kejadian diketahui kondisi korban baik-baik saja usai sebelumnya sempat dilarikan ke puskesmas terdekat oleh pihak kepolisian dan langsung bisa pulang kerumah meski korban mengaku lupa dengan kejadian yang baru saja menimpanya.

Keesokan harinya korban baru mulai merasakan keanehan yang terjadi pada kondisinya. Ia kesulitan untuk menelan makanan dan mengalami pusing secara tiba-tiba.

"Malam pada hari itu Bayu meminta belikan makanan, dalam satu kali suap Bayu muntah saat muntah tersebut ia mengatakan kalau dia sedang pusing dan ingin tidur" kata Donnie, teman dekat si korban.

Menurut cerita temannya, malam ketika mengeluh pusing korban sempat mengiggau saat sedang tidur, dan ketika coba untuk dibangunkan si korban sama sekali tidak merespon tetapi dalam keadaan mata yang terbuka.

Merasa ada yang tidak beres dengan kondisi korban, rekan-rekannya langsung membawa korban ke kerumah sakit. Menurut keterangan Dokter yang menangani, korban mengalami pendarahan otak akibat benturan keras dibagian kepala.

Saat ini korban yang merupakan tulang punggung keluarga tersebut sedang terbaring koma dan sedang dirawat secara intensif di Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru.

Berdasarkan dari pengakuan sahabat terdekat yang bersangkutan, biaya segala pengobatan yang akan dihadapi bayu sangat besar. Meski sebenarnya bayu pernah terdaftar sebagai pelanggan BPJS, namun kartu yang korban miliki sudah tidak bisa digunakan karena alasan tunggakan bulanan.

Mohon untuk para pembaca sekalian bisa ikut membantu meringankan biaya operasi Bayu yang membutuhkan biaya yang sangat besar.

Jika rekan-rekan pembaca ingin membantu langsung berdonasi bisa lang ke link https://kitabisa.com/bayubisasehat

Tidak hanya berdonasi, rekan-rekan juga bisa membantu dengan cara menyebarkan artikel ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, rekan-rekan bisa menghubungi Donnie ke WA  085373606737. (ryn)