Muncul di Cerita Fiksi, Hadir Dalam Dunia Nyata, Inilah wujud Motor Terbang

Selasa, 09 April 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar sepeda motor terbang? benda ini selalu muncul dalam khayalan atau cerita-cerita fiksi bergenre sains fiction. Namun kini sepeda motor terbang itu nyata dan benar-benar bisa dikendarai oleh manusia.

Visordown melaporkan, sebuah perusahaan di California, AS, JetPack Aviation mengklaim sudah memproduksi dan memiliki sepeda motor motor terbang. Motor itu diberi nama Speeder bergaya futuristik.

Motor terbang ini ditenagai oleh 4 mesin jet turbo berbahan bakar disel. Motor ini bahkan mampu melaju dengan kecepatan 241 kilometer per jam. Bahkan kendaraan ini bisa terbang pada ketinggian 4.500 meter dari permukaan tanah.

Speeder punya bobot cukup berat yakni 104 kilogram dan mampu menerbangkan pengendara dengan berat 108 kilogram. Website JetcPack Aviation hanya menampilkan gambar dan video yang dihasilkan komputer. Mungkin perusahaan itu belum membuat speeder dalam jumlah massal.

Sementara ini konsumen bisa mendapatkan motor terbang dan cara terlebih dahulu melakukan order dengan DP 10.000 dolar AS. Anda berminat?