Prabowo Minta Para Pendukung Tak Terhasut dengan Quick Count

Rabu, 17 April 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Prabowo Subianto meminta para penukungnya agar tidak terhasut dengan hasil quick count. Dia menegaskan kepada seluruh pendukunganya untuk melakukan pengawalan proses pengitungan suara di lapangan bahkan di setiak kecamatan di Indonesia.

Dia melihat dalam pilpres kali ini memang cukup banyak persoalan-persoalan yang terjadi di lapangan, mulai dari proses pemungutan suara yang telat hingga adanya indikasi bahwa surat suara yang sudah tercoblos.


"Saudara sekalian jangan terpancing, awasi TPS, amankan formulir C1 (hasil penghitungan suara) di kecamatan jangan sampai lengah," kata Prabowo dalam pidato di depan pendukungnya Rabu, 17 April 2019, seperti dilansir dari CNNIndonesia.com.

Prabowo juga meminta kepada masyarakat dan pendukunganya yang saat ini bedara di lapangan untuk tidak mudah termakan hasutan dan provokasi lainnya, terhadap hal-hal yang dapat memicu kericuhan selama proses pencoblosan hingga pengitungan suara di TPS.

Dia juga meminta kepada masyarakat dan pendukunganya untuk menghindari adanya tindakan-tindakan berlebihan di jalur hukum dalam bentuk apapun.