Istri Diduga "Lecehkan" Prabowo, Ini Isi Klarifikasi Andre Taulany di Chanel Youtubenya

Senin, 22 April 2019

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Komedian Andre Taulany memberikan klarifikasi di chanel youtubenya terkait istrinya yang diduga telah melecehkan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo.

Dalam chanel youtubenya, Taulany TV, Andre yang menggunakan baju batik dan jas berwarna putih, memberikan klarifikasi dengan bersedih.

"Hari ini 20 April 1019, bahwa saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga, teman, fans, juga semua yang selama ini telah mensuport saya. Saya berterimakasih atas semua perhatianya.

Saya mohon berita ini jangan dibesarkan karena saya sudah berusaha mengklarifikasinya," ujar Andre.

Hingga saat ini, video klarifikasi Andre Taulany tersebut telah ditonton hingga 460 ribu kali dan dilike sebanyak 20 ribu kali.

Seperti yang diketahui, media sosial dihebohkan dengan postingan snapgram istri komedian Andre Taulany yang diduga melecehkan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo.

Dalam postingan snapgramnya di akun @erintaulany, istri Andre Taulany tersebut memposting lima foto Prabowo dengan kata-kata yang tidak pantas. Seperti menyebut Prabowo menjadi gila karena ambisinya menjadi presiden.

"Kasian jadi gila krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!" tulis Erin dalam snapgramnya.