M Rahul Diprediksi Akan Pimpin Paripurna Perdana di Gedung Senayan

Sabtu, 11 Mei 2019

Calon Anggota DPR RI Dapil Riau I dari Partai Gerindra, Muhammad Rahul.

INHILKLIK.COM, PEKANBARU –  Calon Anggota DPR RI Dapil Riau I dari Partai Gerindra, Muhammad Rahul diprediksi bakal melenggang ke senayan.

Dari perhitungan team internalnya berdasarkan C1 yang dimiliki  suara Caleg muda beruisia 23 tahun tersebut jauh meninggalkan kandidat Caleg lainnya.

Di Kabupaten Rohul, pengusaha muda yang akrab disapa Rahul itu berhasil meraup suara pribadi 22 ribu lebih, jauh meninggalkan perolehan suara Caleg separtainya.

Hingga hari ini, Sabtu (11/05/2019) perhitungan suara pleno KPU Provinsi Riau masih belangsung. Masih tiga Kabupaten yang belum selesai, yaitu Kabupaten Rohul, Bengkalis dapil Riau I dan Kuansing Dapil Riau II.

Bila selesai perhitungan suara di dua Kabupaten yang berada di Dapil Riau 1,  hasilnya diprediksi akan sulit mengejar perolehan suara yang telah diperoleh Rahul.

Saat dijumpai awak media, Rahul terlihat sangat senang dengan capaian yang tidak terduga tersebut. Rahul berharap jalannya perhitungan suara bisa berjalan lancer hingga tuntas serta tidak ada kecurangan-kecurangan yang bisa merugikan semua pihak.

"Saya tidak menyangka dengan capaian suara ini, selama saya sosialisasi saya berusaha meyakinkan masyarakat, alhamdulillah masyarakat menjatuhkan pilihan ke saya di partai Gerindra, ini amanah, semoga berjalan lancar sampai ke tingkat pusat," ujar Rahul.

Mendapat kabar Rahul bakal lolos ke senayan, salah satu warga Pekanbaru Syarial merasa bersyukur karena dukungannya kepada Rahul tidak sia-sia.

"Saya sekali hadir diacara sosialisasi pak Rahul, saya lihat komitmennya sangat jelas, apalagi beliau masih muda, makanya saya tidak ragu nyoblos beliau," ujar Syarial yang sehari-hari sebagai pedagang ini.

Syarial berharap kepada Rahul agar bisa menunaikan janjinya untuk kepentingan pedagang yang ada di wilayah Pekanbaru. 

Selanjutnya yang membuat para pendukungnya bangga, lolos ke senayan sebagai wakil rakyat dengan usia yang masih sangat muda, Rahul diprediksi akan pimpin sidang paripurna perdana di gedung senayan. (*)