Kucingku 'Gitukan' Manusia, Ada Bekas 'Cairan Itu'

Rabu, 15 Mei 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seeokor kucing diperkosa manusia jadi sorotan warganet. Kasus langka ini diduga terjadi di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Seorang warganet bernama Jessica Crysta Varani mengaku kucingnya diperkosa oleh orang yang tidak dikenal.

Untuk meyakinkan bahwa pengakuannya bukan hoax, ia memposting foto-foto kucingnga yang digenjot manusia.

Tak hanya itu, Jessica juga mengunggah video saat kucingnya dibawa ke dokter hewan untuk menjalani perawatan.

“Kucing aku diperkosa sama manusia. Pas mama aku cek ternyata ada bekas sperma manusia di kain dan kaki bawahnya,” tulis Jessica.

Dikutip dari laman pojoksatu, untuk memastikan bahwa cairan di kaki kucing itu adalah sperma, ibunda Jessica menciumnya dan baunya seperti sperma.

“Logikanya gk mungkin anjing yg gituan. Pantat kucingku jd besar banget ampe muntah” dia. Serius guys aku gk ngada ngada. Serem banget sumpah,” tambahnya.

Sehari kemudian, Jessica kembali mengupdate kondisi kucingnya. Ia menyebut bahwa kondisi kesehatan kucingnya mulai membaik.

“Keadaannya skrg udah sehat. Tp td mengeluarkan kayak daging atau kantung. Aku bingung itu keluar dari dubur ato kelaminnya, yg jelas itu keluar dari tubuh kucingku,” katanya.

Jessica mengatakan, komunitas pecinta kucing akan membantunya untuk memeriksa daging menyerupai kantung yang keluar dari dubur kucingnya.

“Saya juga dibantu oleh komunitas pencinta hewan di kota saya, nantinya akan dicek daging kantung itu apakah rahim si kucing atau bukan di dokter,” imbuhnya.

Jessica lantas membagikan video pemeriksaan kucingnya oleh dokter hewan pada Senin (13/5).

“Silahkan nonton sendiri vidionya. Untk postingan sebelumnya terpaksa saya ganti jd friend only untk menghindari komentar yg melenceng,” beber Jessica.

“Si dokterya juga kaget pas kucingku yg sempet viral kmrn datang berobat dgn dia, dia kira hoax,” tandas Jessica.

Berikut ini video pemeriksaan kucing milik Jessica Crysta Varani yang diduga diperkosa manusia: