IKA AK S1 Fekonsos Uin Suska Riau Akan Gelar Buka Puasa Bersama

Kamis, 16 Mei 2019

INHILKLKLIK.COM, PEKANBARU - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni – Akuntansi S1 Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau ( IKA Ak S1 Fekonsos UIN Suska Riau)  akan melakukan kegiatan Buka Puasa Bersama.

Agenda tahunan IKA Ak S1 Fekonsos UIN Suska Riau yang mengangkat tema ‘Alumni Berbagi di Ramadhan berkah’ terbut juga akan dijsejalankan dengan kegiatan santunan pati asuhan di Kota Pekanbaru.

Ketua panitia Jumadi ,SE menyampaikan kgiatan buka bersama dan santunan akan dilaksanakan pada minggu ke tiga ramadhan yang bertempat di panti asuhan Baiturrahma.

Ditambakan Jumadi untuk tercapainya acara tersebut di butuhkan kerjasama dari semua pihak agar acara tersebut dapat terlaksana sesuai dengan yang di agendakan.  

Sementara itu Ketua Umum IKA AK S1 Fekonsos Uin Suska Riau Nanda Suryadi SE, ME mengutarakan rencana kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni akuntansi dan sebagai wujud pengabdian alumni akuntansi kepada masyarakat.

“Sesuai Visi IKA Ak S1 Fekonsos UIN Suska Riau yaitu Mewujudkan Alumni yg Bersatu”, sehingga terjalin keakraban antar sesama pengurus, alumni, Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi S1, Pihak Jurusan serta Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau,” ujar Nanda. (ard)