Ini Tulisan Terakhir Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia, Netizen: Masyallah

Kamis, 23 Mei 2019 - 23:52:43 WIB
Ini Tulisan Terakhir Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia, Netizen: Masyallah

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, Ustaz Arifin Ilham sempat menuliskan tulisan terakhirnya di sebuah alat. Hal tersebut terungkap setelah salah seorang anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin, memposting tulisan terakhirnya sebelum dijemput yang maha kuasa.

Dalam postingan Muhammad Alvi, di akun Instagram pribadinya @alvin_411, Ustaz Arifin Ilham menuliskan sebuah kalimat berbahasa Arab. Dimana artinya Bismillahirrahmanirrahim berjumpa dengan Allah.

"Bismillah berjumpa dengan Allah" Tulisan terakhir Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat. Surga InsyaAllah. kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini. insyaAllah kembali bertemu di surga ya rabb, aamiinn," tulis caption postingan Muhammad Alvi @alvin_411.

Postingan anak Ustaz Arifin Ilham ini sontak langsung mendapat respon dari netizen, terutama yang ikut memfollow akun Instagramnya. Hingga siang ini saja, postingannya telah dilike sebanyak 100 ribu lebih dan dikomentari hampir sebanyak 7.000 kali.

Sebagian netizen yang mengomentari, turut mendoakan Almarhum Ustaz Arifin Ilham agar dapat masuk ke dalam surga Allah.

"Kali ini aku komen di ig org. Dr kmren dgr ko ikutan sesek. Berasa jadi anaknya. Kenal kaga tp ikut sesek iaa. Smoga dipertemukan kembali dgn para keluarga lainnya di surga aamiin" tulis akun @citranad13.

"Kalo org alim dan sholeh, kebaikan ny bnyak, ya gini, mau ketemu Allah pun sudah tau signal2 nya, yaaa Allahh," tulis akun @aaqilahh_.

Seperti yang diketahui, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia karena sakit malam tadi, Rabu 22 Mei 2019. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Malaysia.