Bukan Salah, Ini 5 Pemain Tercepat Liga Inggris Musim 2018/2019

Sabtu, 25 Mei 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Liga Inggris musim 2018/2019 baru saja usai. Namun tahukah kamu siapa pemain tercepat musim lalu di Liga Inggris?

Dilansir dari Copa90, pemain tercepat pertama ialah Timothy Fosu-Mensah. Pemain pinjaman asal Manchester United yang menghabiskan musim lalu di Fulham ini, mencatatkan waktu berlari hingga 35,32 kilometer per jam.

Lari Fosu-Mensah mengalahkan pemain Manchester City, Kyle Walker. Berposisi sebagai bek kanan, Walker mencatatkan waktu 35,27 kilometer per jam untuk berada di posisi kedua pemain tercepat musim ini.

Pada posisi tiga, terdapat nama pemain Wolverhampton, Ruben Vinagre. Meski hanya bermain di tim medioker, Ruben mencatatkan waktu berlari 35,20 kilometer per jam.

Waktu Ruben di posisi tiga, lebih cepat dibandingkan lari pemain sayap Manchester City, Leroy Sane. Pemain berdarah Jerman ini berada di posisi keempat dengan kecepatan berlari hingga 35,18 kilometer per jam.

Sementara di posisi lima, terdapat nama pemain Newcastle, Deadre Yedlin. Pemain yang berposisi di bek kanan ini mencatatkan kecepatan hingga 35,18 kilometer per jam.

Menariknya, dari daftar 5 besar pemain dengan kecepatan tertinggi, tidak terdapat nama-nama top skor Liga Inggris. Seperti Mohammed Salah, Sadio Mane ataupun Aubameyang.