Gelar Bukber, IKA Ak S1 Fekonsos UIN Suska Riau Serahkan Bantuan Rp 9 Juta Untuk Panti Asuhan Batiurahma

Ahad, 26 Mei 2019

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni – Akuntansi S1 Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau ( IKA Ak S1 Fekonsos UIN Suska Riau) menggelar acara buka puasa bersama dan Bakti Sosial Panti Asuhan Batiurahma Rimbo Panjang, Jumat (24/05/2019).

Ketua Panitia buka puasa bersama Jumadi Amirullah, SE menyampaikan kegiatan buka bersama dan bakti sosial kepada panti asuhan dengan tema Alumni Berbagi di Ramadhan berkah ini bertujuan untuk merangkul alumni untuk mempunyai jiwa social terhadap sesame.

Dikatakan Jumadi ebagaimana “visi IKA Ak S1 Fekonsos UIN Suska Riau yaitu mewujudkan alumni yang bersatu, sehingga terjalin keakraban antar sesama pengurus, alumni, Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi S1, pihak jurusan serta Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. dan Mengabdi kepada Masyarakat. 

Jumadi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh alumni, mahasiswa akuntansi serta pihak sponsor holland Bakery Pekanbaru yang telah mensukseskan acara buka bersama dan Bakti Sosial ini.

Sementara itu, Ketua Himpuanan Mahasiswa Prodi Akuntansi Daniel Islami menyapikan dengan ada nya kegiatan ini akan memperat tali silaturahmi antara alumni akuntansi dengan mahasiswa akuntansi serta jurusan akuntansi.

“Harapan nya semoga kegiatan ini akan terus berlanjut makin kompak, damai, selamat dunia akhirat,” ujar Daniel.

Dalam kegiatan ini IKA Akuntansi Fekonsos UIN SUSKA Riau juga memberikan santunan kepada Panti Asuhan Baiturrah Rimbo Panjang Sebesar Rp. 9.750.000-

Ketua Umum IKA AK S1 Fekonsos Uin Suska Riau Nanda Suryadi SE,ME mengatakan momen buka puasa bersama ini tentu saja bukan hanya sekedar sebagai kegiatan makan bersama.

“Marilah kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah SWT dengan cara bersilaturahmi antar alumni, mahasiswa serta juruan akuntansi dan Bakti Sosial . Sehingga kegiatan ini diharapkan mampu benar-benar memberikan manfaat lebih banyak dari pada hanya buka puasa bersama itu sendri,” ungkap Nanda.

Selajutnya Ketua yayasan Panti Asuhan Baiturahma Rimbo Panjang Bapak Nasri dalam sambutan nya mengucapakan Terima Kasih atas  dilaksanakan buka puasa bersama dan santunan yang diberikan oleh IKA Akuntansi Fekonsos UIN SUSKA Riau.

“Semoga bantuan yang diberikan  dapat di balas oleh Allah SWT,” ujar Nasri. (ard)