Skil Make Up Cosplayer Jepang Tingkat Dewa

Senin, 10 Juni 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Keterampilan makeup seorang cosplayer Jepang telah mengejutkan banyak netizen setelah dia merilis foto sebelum dan sesudahnya secara online.

Itawasa, yang menggunakan Twitter handle @ itws_a, membuat komunitas cosplay Jepang berdengung setelah mengungkap wajah telanjang di bawah karakter "Idolmaster" -nya .

Banyak yang memuji Itawasa untuk transformasi ajaib seperti itu, dengan beberapa memuji dia karena kepercayaannya untuk menyerahkan semuanya kepada publik, dikutip dari Soranews24, Senin (10/6/2019).

Dikutip dari laman rakyatku, menurut Itawasa, foto dia, di sebelah kiri diambil oleh ibunya ketika dia sedang minum kopi di pagi hari. Dia baru saja bangun dan sedang menyelesaikan rutinitas perawatan kulit pra-riasnya.

“Sangat jarang melihat cosplayer tanpa makeup! Saya tidak punya apa-apa selain pujian untuknya,” tulis seorang komentator.

“Aku selalu berpikir aku tidak memiliki penampilan untuk cosplay tetapi ini telah memberiku kepercayaan diri untuk mencobanya. Terima kasih!" tulis yang lain.

“Omg, kulitnya yang bebas makeup cantik! Apa rahasianya?” Seorang netizen bertanya-tanya.

"Dia bersinar dalam gambar itu sebelum," menimpali.

“Dilakukan dengan baik untuk meletakkan semuanya di luar sana. Pasti mengikutinya dan mendukungnya mulai sekarang! ” Seru pengguna Twitter lainnya.(Gil)