Keterlaluan! Penumpang Marahi Driver Taksi Online Karena tak Bisa Bayar

Senin, 10 Juni 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Beredar video penumpang taksi online memarahi sang driver yang telah mengantarkannya ke tempat tujuan.

Alasannya cukup aneh, lantaran si penumpang tak memiliki uang untuk membayar biaya pengantaran, namun si driver yang justru jadi sasaran kemarahannya.

Dikutip dari laman suara, kemarahan si penumpang itu direkam oleh si driver dan menjadi viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggahnya adalah akun Instagram @makassar_iinfo,

Dalam video tampak si penumpang berambut panjang dan mengenakan baju terusan berwarna abu-abu berada di luar mobil, dengan keadaan pintu masih terbuka.

Si penumpang tampak memarahi driver yang meminta uang perjalanan setelah mengantarkan si penumpang ke tempat tujuan.

Penumpang itu beralasan sama sekali tak memiliki uang dan seseorang yang hendak ditemuinya di tempat tujuan untuk membayar tagihan tak ada.

Ia meminta agar si driver mengantarnya kembali ke tempat asal bila menginginkan uang bayaran.

"Ya mau gimana aku gak punya duit, di sini gak ada orang. Kalau mau duitnya antar aku ke sana lagi, minta duitnya di sana," teriak si penumpang seperti dikutip Suara.com dari video, Senin (10/6/2019).

Si driver bersikeras meminta uang bayaran atas jasa pengantaran. Besaran biaya pengantaran tak mahal, hanya sebesar Rp 20 ribu.

Namun, si penumpang tampak semakin emosi. Ia berteriak-teriak bila ia tak memiliki uang dan meminta si driver mengantarnya kembali ke tempat asal.

"Mbak kan harus bayar aku, aku kan cuma antar," ujar si driver.

"Ya sekarang gimana, antar aku lagi kesana kalau kamu minta duit. Gak mungkin aku kesitu," jawab si penumpang dengan nada tinggi.

Video tersebut mendadak viral di media sosial. Banyak warganet yang ikut geram dengan aksi si penumpang yang tak mau membayar tagihan.

"Kalau nggak ada uang bilang aja mbak, nggakj perlu suaranya ngalahin toak gitu," kata @azramathirah.

"Makanya kalau nggak punya uang nggak usah naik grab, naik onta saja," ujar @fadhilbas_.

"Kalau minta antar lagi ke tempat penjemputan buat ambil uangnya ya ongkosnya pasti 2 kali lah maemunahh," ungkap @bommbobb.