Pakai Kerudung dan Berseragam Bidan, Pria Ini Kepergok Curi Pakaian Wanita

Selasa, 18 Juni 2019

INHILKLIK.COM, BANTEN - Aksi penyamaran Sulion gagal total. Pemuda itu terpaksa berurusan dengan polisi setelah kedapatan mencuri di sebuah rumah indekos khusus wanita di kawasan Kalangasari, Neglasari, Tangerang, Banten.

Dikutip dari laman rakyatku, pemuda maskulin alias macho berusia 28 tahun itu beraksi dengan menyamar menjadi wanita berkerudung dan mengenakan seragam mahasiswa Akademi Kebidanan.

Menurut polisi, awalnya para penghuni indekos tak menyadari penyamaran Sulion, sampai sang pemilik rumah, Ningsih, mencurigai gerak-gerik pemuda asal Periuk, Tangerang, itu.

Ningsih melihat sesuatu tak yang lazim pada bentuk wajah si pria asing berseragam calon bidan itu. Kemudian dia menanyai si wanita gadungan hingga pelaku gelagapan.

"Pelaku ini gugup hingga akhirnya pemilik kosan membuka kerudung pelaku, dan diketahuilah dia seorang laki-laki," kata Kabag Humas Polres Metropolitan Kota Tangerang, Kompol Abdul Rachim.

Setelah penyamarannya terbongkar, Sulion berusaha kabur. Tetapi dia tak mujur. Warga setempat berhasil menangkapnya lalu diserahkan kepada polisi.

Saat digeledah, ditemukan satu tas hasil curiannya dari salah satu kamar indekos. Tas itu berisi pakaian wanita, seperti celana training panjang dan kaus.

"Dia mengambil pakaian wanita, sampai saat ini kita belum tahu motifnya apa dan masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian," bebrnya dikutip Viva.