Wanita Ini Dilamar Kekasihnya Di Waktu Wisuda Bersamaan

Sabtu, 13 Juli 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Sebagian orang ada yang percaya kalau cinta sejati itu tidak ada, cinta sejati itu hanya hoax dan ilusi. Mungkin karena terlalu sering disakitin, akibatnya jadi beranggapan seperti itu deh. Apakah kamu salah satunya?

Nah jika kamu tidak percaya cinta sejati itu ada, mungkin kali ini kamu akan mempercayainya deh. Menerima kekuranganmu apa adanya, berjuang bersama orang yang dicintai dari nol, melewati berbagai macam ujian hingga berujung ke pelaminan, itukah yang kamu harapkan?

Meskipun kamu tidak mempercayai cinta sejati itu ada, tapi kamu pasti setuju defisini cinta sejati itu kurang lebih seperti itu.

Cerminan cinta sejati tampaknya ditunjukkan oleh sepasang kekasih yang sedang berbahagia ini.  Bagaimana tidak, wanita ini dilamar kekasihnya saat wisuda secara bersamaan. Romantis yah dilamar saat wisuda?

Wanita ini sudah menemani kekasihnya dari nol, tampaknya mereka sudah berpacaran sejak lama, kuliah bersama dan wisuda bersama-sama. Hingga akhirnya ia dilamar sang kekasih di saat mereka wisuda bersamaan.

Udah mah bahagia karena bisa diwisuda, eh ditambah lagi dilamar sang pujaan hati, bahagianya pasti double banget.

Video prosesi lamaran pasangan kekasih itu pun viral setelah diunggah ke akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam video tersebut, si pria terlihat memasangkan cincin di jari manis wanita pujaannya. Sementara si wanita tampak tak kuasa menahan kebahagiaan yang dialaminya. Dia tak menyangka pria yang sudah ditemaninya dari nol akan melamarnya saat wisuda.

sumber: wowmenariknya