Sepekan sudah PSPS Riau Terpuruk Usai Ditaklukkan 0-2 oleh Babel United

Kamis, 18 Juli 2019 - 23:57:28 WIB
Sepekan sudah PSPS Riau Terpuruk Usai Ditaklukkan 0-2 oleh Babel United

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Musim pertama putaran ke-6 Liga 2 Indonesia, PSPS Riau belum pernah merasakan aroma kemenangan. Dalam 5 kali pertandingan, tim yang berjuluk Tapir Sumatera ini, menuai 4 kali kekalahan dan sekali seri di kandang Bandung. 

Dalam lanjutannya pertandingan ke-6 PSPS Riau menjamu lawannya Babel United, Kamis (18/7/2019) sore di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, begitu Kick off babak pertama, kedua tim saling menjual serangan. 

Dikutip dari halloriau, hingga peluit babak pertama dibunyikan, kedudukan PSPS Riau dan Babel United masih tetap skor kaca mata 0-0.

Dalam kondisi yang kian terpuruk dengan adanya krisis keuangan di management, kini PSPS Riau harus merelakan kepergian 5 orang pemainnya. 

Pada babak kedua pertandingan PSPS Riau dengan Babel United, tampak pendukung setia PSPS Riau tetap memberikan dukungan kepada tim kesayangannya saat bertanding. 

Selang semenit dimulainya kick off babak kedua, pada menit 46 gawang PSPS Riau jebol oleh pemain Babel United lewat tendangan keras kaki kanan Nur Akbar Jawara ke sudut kiri atas penjaga gawang Ismail Hanafi. 

Skor berubah 0-1 untuk keunggulan Babel United. Pertengahan babak kedua, pendukung setia PSPS Riau langsung menghidupkan flare (asap,red) hingga wasit pertandingan harus menghentikan beberapa menit. 

Usai jeda, pertandingan kembali dimulai, pada menit ke-79 gawang Ismail Hanafi kembali bergetar untuk kedua kalinya. Pemain sayap Babel United Agi Pratama menyarangkan si kulit bundar dengan sundulan keras. 

Pemain PSPS Riau yang mencoba bangkit dengan melakukan serangan dapat dengan mudah dipatahkan oleh pemain belakang Babel United. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor akhir kekalahan PSPS Riau tetap di 0-2 atas Babel United. 

Hingga pertandingan usai, pendukung setia PSPS Riau, Curva Nord masih belum beranjak dari tempat duduknya di tribun utara. Aparat yang diturunkan dalam pertandingan ini sebanyak 375 personel gabungan.