Viral! Dua Bocah Lakukan Aksi Berbahaya Bak 'Superman'

Senin, 22 Juli 2019 - 22:11:42 WIB
Viral! Dua Bocah Lakukan Aksi Berbahaya Bak 'Superman'

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Sebuah video dua anak lelaki yang melakukan aksi "Superman" di belakang mobil yang bergerak telah menjadi viral.

Kedua bocah lelaki itu terlihat memegangi mobil yang bergerak cepat karena mempercepat perempatan yang diyakini di Taman Scientex di Pasir Gudang di sini.

Namun, tidak ada tanggal atau waktu tertentu yang ditampilkan pada video enam detik.

Dikutip dari laman thestar.com, Seri Alam OCPD Supt Ismail Dollah membenarkan bahwa sebuah laporan telah diajukan setelah pengaduan oleh pengguna media sosial tentang video viral yang dibagikan oleh halaman Facebook Komunity Taman Scientex pada pukul 12.43 pagi, Minggu (21 Juli).

"Tindakan anak-anak dan pengemudi itu berbahaya bagi diri mereka sendiri dan pengguna jalan lainnya," kata Supt Ismail.

"Tidak hanya itu, mobil juga terlihat melaju kencang melalui lampu merah di persimpangan," tambahnya.

Supt Ismail mengatakan bahwa polisi telah melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pemilik mobil atau pengemudi, dan kedua bocah lelaki yang terlibat dalam insiden tersebut.

Dia menambahkan bahwa kasus ini sedang diselidiki di bawah Bagian 336 KUHP karena membahayakan kehidupan orang lain.

Dia mendesak mereka yang memiliki informasi untuk menghubungi hotline polisi negara bagian di 07-2212999 atau mengajukan laporan di kantor polisi terdekat.

Dilaporkan bahwa jumlah kecelakaan di jalan nasional meningkat dari 533.875 pada tahun 2017 menjadi 548.598 kasus tahun lalu.