Penumpang Berduaan di Kamar Kecil Pesawat, Netizen: 'Ada Turbulensi dari Toilet'

Sabtu, 07 September 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Sepasang penumpang mesti menanggung malu usai ketahuan berhubungan seks di toilet pesawat. Aksi keduanya membuat heboh penumpang lainnya dan sempat terekam kamera.

Rekaman itu diambil pada penerbangan United Airlines yang menampilkan beberapa orang menunggu pasangan itu keluar dari toilet.

"Anda masih di sini?" kata pramugari yang sedang mendorong troli, dikutip dari Daily Star, Sabtu (7/9/2019).

Salah satu wanita kemudian menjawab: "Ada orang di sana (toilet)."

Seorang pria akhirnya membuka pintu dan keluar tetapi segera diikuti oleh seorang wanita.

Pemain voli pantai profesional, Stafford Slick menangkap momen itu di depan kamera dan dengan cepat mempostingnya ke Instagram.

"Para wanita ini telah ditempatkan di toilet, siap untuk stadion baseball 10 menit. Aku sudah banyak mengalami penerbangan ... ini (kejadian) yang pertama."

Penonton klip itu telah berbondong-bondong ke media sosial sejak video itu beredar. "Itu memberi arti baru untuk 'jalan rasa malu'," tulis seseorang.

"Wanita yang masuk pasti benar-benar harus buang air besar."

Sementara yang ketiga bercanda: "Ketika Anda menyadari turbulensi datang dari toilet."

Tidak jelas di mana atau kapan insiden itu terjadi, tetapi Stafford kemudian mengatakan itu adalah penerbangan United Airlines.

"Tidak bisa mempercayai mataku ... Aku sudah mendengar legenda, tetapi tidak pernah berpikir aku akan melihatnya dalam kehidupan nyata #milehigh #travel #nowiveseeneverything #unitedairlines."