Hujan Guyur Kota Pekanbaru, Warga Luapkan Rasa Senang dan Syukur

Rabu, 25 September 2019

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Hujan yang mengguyur kota Pekanbaru tadi malam, membuat masyarakat merasa senang dan bersyukur, karena mereka sudah bisa menghirup udara segar pada pagi harinya.

Pasalnya, sudah beberapa bulan belakangan ini masyarakat tidak pernah lagi menghirup udara segar akibat kabut asap karena kebakaran hutan dan lahan.

"Syukur Alhamdulillah pernapasan pagi ini udah segar, diberi hujan tadi malam yang Alhamdulillah cukup deras, sehingga anak-anak bisa merasakan udara yang sejuk dan segar di pagi hari ini. Tadi pagi aja saya keluar rumah sudah tidak menggunakan masker lagi,"ungkap Yulia Ningsih salah satu warga Panam, Pekanbaru, Rabu, 25 September 2019. 

Sementara itu, hal yang sama juga dikatakan Rina, warga Panam, Pekanbaru. Rina mengatakan udara sudah segar, dan sudah berani keluar rumah tidak menggunakan masker. 

"Pernapasan saya sudah lebih enak, lebih lega, lebih seger dan sudah lebih baik. Tadi pagi saya belanja saja sudah tidak menggunakan masker lagi. Saya keliling cari gas juga sudah tak pakai masker lagi, karena udaranya sudah segar sekali, saya sangat bersyukur,"pungkasnya. 

 

 

bertuahpos.com