Kenalan di Aplikasi Online, Begini Kronologi Wanita Cantik Dibunuh Saat Layani Tamu

Selasa, 15 Oktober 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Polisi berhasil membongkar misteri pembunuhan seorang pekerja seks komersial (PSK) online, inisial OS (28) di di Hotel Omega, Karawang. Sebelum dibunuh, OS berkenalan dengan pelaku Ridwan Solihin alias Emen. Keduanya sepakat bertemu untuk berkencan.

"Pelaku berkenalan dengan korban lewat aplikasi online. Pelaku booking korban, yang merupakan PSK online. Komunikasi dilanjutkan keduanya melalui telepon. Mereka kemudian sepakat berkencan di kamar nomor 211 Hotel Omega, Karawang," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro, Selasa (15/10/2019).

Pada hari yang telah disepakati, OS check in pada pukul 17.00 WIB, Minggu (6/10). Sebelum berkencan dengan pelaku, OS diketahui telah 'menemani' dua tamu lainnya di kamar tersebut.

"Kemudian tersangka masuk ke kamar sekira pukul sebelas malam," kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra di tempat yang sama.

Ridwan dan OS berada kemudian berhubungan badan. Namun, di tengah hubungan badan keduanya, terjadi keributan.

Ridwan marah dan tak terima karena merasa direndahkan korban. Berdasarkan pengakuan pelaku ke polisi, pembunuhan terjadi pada Senin (7/10), pukul 00.00 WIB.

"Pelaku sakit hati pada korban, kemudian menganiaya korban. Caranya, membekap mulut dan hidung, lalu mengikat (lengan korban) dengan seprai," ucap Nuredy.

Melihat OS tewas di tempat, Ridwan kabur sambil mencuri dua ponsel milik wanita tersebut. Pelaku juga membawa uang senilai Rp 250 ribu dari dompet korban.

Enam hari kemudian, polisi menangkap Ridwan saat tengah bekerja di sebuah proyek bangunan di Bekasi, Jawa Barat.

Belakangan diketahui, pelaku mengaku meminum vitamin dan menggunakan tisu magic sebelum beraktivitas seksual dengan OS. Itulah yang pemicu terjadi cekcok diantaa mereka.

"Pelaku mengkonsumsi obat kuat dan memakai sejenis tisu," tutupnya.

sumber: rakyatku.com