Bupati Indragiri Hilir buka acara Karnaval Budaya

Sabtu, 19 Oktober 2019

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan Karnaval Budaya yang dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan Sabtu, (19/10/2019).

Kemeriahan terlihat pada acara karnaval budaya kali ini yang bertemakan "Karnaval Keragaman Budaya di Negeri Hamparan Kelapa Dunia" yang dimeriahkan pawai parade dan atraksi yang dilakukan oleh beberapa Instansi, Sekolah dan beberapa organisasi masyrakat yang ada di Indragiri Hilir. Dan ada penampilan polisi cilik dari Sekolah Dasar Negeri 032 Tembilahan dan ada pula penampilan barongsai.

Dalam acara ini dibuka langsung oleh Bupati Indragiri Hilir HM Wardan yang mengatakan bahwa, Indragiri Hilir memiliki beragam budaya yang sepatutnya dilestarikan agar dapat menyatukan keberagaman budaya yang ada. Dengan adanya acara karnaval ini mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Ujarnya

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksanaan, masyarakat dan semua pihak yang telah berperan serta dalam menyelenggarakan acara karnaval kali ini. 

Bupati juga berharap "kegiatan kali ini berjalan dengan baik lancar dan sukses". 

Bupati juga berkata bahwa Insyaallah besok tanggal 20 Oktober 2019 akan dilaksanakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 semoga berjalan dengan aman dan lancar. Ujar Bupati Inhil
( MTN )