Pelantikan Presiden Aman dan Kondusif, Ketua LAMR GAS: Terima Kasih TNI-Polri

Selasa, 22 Oktober 2019

Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) dan Ketua Forum Kebangsaan Kecamatan Gaung Anak Serka, H Rusli Johan.

INHILKLIK.COM, TELUK PINANG - Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) di Kabupaten Indragiri Hilir dinilai aman dan kondusif saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, baik menjelang mapun sesudah pelantikan.

Meski pelantikan berlangsung di Jakarta sebagai pusat ibu kota Republik Indonesia pada 20 Oktober kemarin, namun acara sakral tersebut menjadi perhatian masyarakat hingga ke pelosok desa, termasuk bagi masyarakat Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir.

Terlaksanaya dengan baik dan lancar pelantikan presiden dan wakil Presiden dalam kondisi aman dan kondusif tidak terlepas dari dukungan semua pihak, temasuk kerja keras jajaran TNI dan Polri dari pusat hingga ke pelosok desa.

Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Gaung Anak Serka, H Rusli Johan menyampaikan apresiasinya atas kinerja TNI-Polri dalam menjaga keamanan negara saat pelantikan presiden.

"Terimakasih kepada TNI dan Polri atas terselengaranya pelantika Presiden dan Wakil Presiden yang aman damai dan kondusif," ujar H Rusli yang juga merupakan Ketua Forum Kebangsaan Kecamatan Gaug Anak Serka. (Ard)