Reza Oktovian Tak Percaya dengan Surga dan Neraka

Selasa, 22 Oktober 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Reza Oktovian meghilangkan nama Muhammad di depan nama lengkapnya. Reza mengaku terbebani dengan nama itu.

Menurut Reza, nama itu adalah nama yang sangat bagus. Akan tetapi, pada akhirnya ia terbebani dan secara resmi menghilangkan nama depannya secara resmi.

"My real was Muhammad Reza Oktovian, tapi gue udah ubah dan itu legal," ungkap Reza di YouTube Deddy Corbuzier.

"Kenapa lo hapus?," tanya Deddy kepada gamer dan YouTuber tersebut seperti dilansir dari Rakyatku.com.

"Karena itu pemberian nyokap gue, gue nggak pernah malu, gue terbebani nama itu, my body (tato), my behavior, my jobs, banyaklah," urai Reza.

"It's a good name, itu kan nabi, suci men, gue nggak mau merusak itu, itu beban, semenjak gue tahu nama sampai gue ganti," sambungnya.

"It's legal. Gue gantinya legal, hukum dan pemerintahan, jadi nama Muhammad Reza Oktovian sudah tidak ada, " ungkapnya.

"I dont deserve that name," lugas Reza Okotovian.

Reza Oktovian juga mengungkapkan hal mengejutkan terkait pengalaman mengerikannya mati suri.

"I don't believe any heaven and hell. Because gue udah pernah meninggal. Jadi, gua tidak percaya. Gua pernah mati suri 12 jam, umur 9 tahun. Gua udah divonis meninggal, gua bangun di kamar mayat," terang Reza.

Selama ini Reza yang juga sempat terjun ke dunia tarik suara itu mengaku ia selalu menyembunyikan privasinya ke publik, termasuk umur. Kepada Deddy, ia menyebut bahwa dirinya punya ragam alasan untuk itu.

"Gue nggak kasih tahu agama juga, di sini gue kasih tahu semua, gue selalu lari, gue sembunyi dan umpetin karena banyak alasan," ungkap Reza lagi. 

sumber: riausky.com