Syarat Mudah Agar Di-Follback Susi Pudjiastuti

Jumat, 01 November 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Susi Pudjiastuti dikenal sebagai menteri yang tegas dalam menjaga laut, serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar makan ikan.

Meskipun sudah tidak menjadi menteri kelautan, Susi Pudjiastuti masih tetap melakukan sosialisasi agar masyarakat lebih mencintai laut dan suka makan ikan.

Susi juga cukup aktif dalam bersuara melalui media sosial, salah satunya di lini masa Twitter dengan akun @susipudjiastuti.

Ia telah memiliki lebih dari satu juta pengikut di Twitter-nya, dan tak jarang penggemarnya meminta Susi untuk melakukan follback atau follow balik.

Karena mendapatkan banyak permintaan follow back, akhirnya pada Senin (28/10/2019) Susi memberitahu syarat agar ia mau follow back pengikutnya.

Dalam twit yang dibuatnya, Susi menjabarkan ada empat syarat agar akun pengikutnya di follow back dirinya. Syarat pertama adalah makan ikan lebih banyak dibandingkan dengan sumber protein lainnya.

Kedua, followers-nya harus cinta lautan dengan cara tidak membuang sampah plastik sembarangan serta mengurangi pemakaian plastik sekali pakai.

Ketiga yakni ikut menjaga dan merawat laut dengan cara membersihkan pantai yang kotor. Terakhir, Susi meminta agar pengikutnya menyayangi saudara sebangsa dan setanah air serta tidak berbicara rasis, ekstrim, dan membuat percakapan yang konstruktif.

Bagi yang mengidap alergi ikan, Susi membuat pengecualian dengan tetap menyuruh untuk kampanye makan ikan. Masih dengan kata-kata yang sama seperti ketika menjadi Menteri, Susi mengatakan bahwa yang tidak makan ikan akan ditenggelamkan.

Mau Di-Follback Susi Pudjiastuti? Gampang, Cuma Ini Syaratnya

Bagi yang tidak bersedia untuk mengikuti keempat syarat tersebut maka akan di-unfollow oleh Susi. Sementara itu bagi yang melawan peraturan akan segera di-block.

“Makan ikan sehat, makan ikan kuat, makan ikan cerdas,” tulis akun @susipudjiastuti.

Sumber: riausky.com