Maling Motor Bersenpi Nyaris Tewas Dihajar Massa

Selasa, 05 November 2019

INHILKLIK.COM, DEPOK - Yayah Ilyas (26) warga Negeri Agung, Gunung pelindung, Lampung timur babak belur dan nyaris tewas dihajar warga lantaran ketahuan mencuri motor di rumah Tini Rahmawati di wilayah Kalibaru, Cilodong, Depok, Jawa Barat sekira pukul 11.00 WIB.

Warga sekitar Diki Surahman mengatakan, kejadian bermula ketika pelaku Yayah Ilyas dan temannya mendatangi rumah korban Tini Rahmawati berniat untuk mencuri Honda Beat nopol B 4834 KBM. Salah satu pelaku turun dan berhasil merusak kunci kontak motor korban, namun saat motor ingin dibawa ternyata korban mengetahui dan berteriak maling sehingga menggundang perhatian warga.

"Pelaku mendatangi rumah korban kalau gak salah ada dua orang, pelaku ini sudah bisa ngerusak kunci dan bawa motor pelaku pakai kunci leter T. Korban tahu kemudian teriak warga denger langsung mengejar," ucapnya, Senin (4/11/2019).

Merasa dihalangi, kemudian pelaku mengeluarkan senjata api rakitan jenis pistol dan menodongkan ke korban, lalu saat pelaku meninggalkan lokasi kejadian, korban pun kembali teriak hingga pelaku terjatuh dan menjadi bulan-bulanan warga.

"Pelaku Yayah jatuh dan warga menangkap kemudian dikeroyok. Karena takut tewas pelaku dibawa ke kantor Kelurahan Kalibaru sampai polisi datang," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudho Huntoro belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut.

sumber: okezone.com