Ternyata Islam Mengajarkan Hubungan Intim Lebih Utama di Siang Hari

Selasa, 05 November 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Hubungan intim bagi pasangan suami istri dapat membangun suasana harmonis, memunculkan kepercayaan diri dan baik bagi kesehatan. Pasangan suami istri biasanya melakukan hubungan intim pada malam hari karena ketika pagi hingga sore mereka sibuk bekerja.

Hubungan intim pada malam hari juga sering dianggap lebih membangun suasana ketika hendak tidur. Namun tahukah Anda ternyata Islam mengajarkan waktu untuk berhubungan badan lebih utama di siang hari.

Jika Anda ingin hubungan intim pada pagi hari namun tidak ingin terlambat bekerja, Anda bisa tidur lebih cepat dan bangun lebih awal. Selain itu malam hari juga tubuh membutuhkan istirahat, alangkah lebih baik melakukan hubungan suami istri sesuai dengan yang diajarkan Islam yaitu pagi atau siang hari.

Dikutip dari buku Fiqih Cinta Karya Abdul Aziz Ahmad, Selasa (22/10/2019), hubungan intim lebih diutamakan pada siang hari daripada malam hari, karena sebab alami, yaitu karena malam hari adalah saat indera manusia menjadi dingin, dan menuntut kesempatannya untuk beristirahat.

Sedangkan siang hari adalah waktunya bergerak, seperti firman Allah SWT dalam Al Qurat surat Al Furqan ayat 47 :

"Dialah yang menjadikan untukmu malam (sebagai) pakaian, dan tidur untuk istirahat, dan Dia menjadikan siang untuk bangun berusaha." (QS Al Furqan:47)

"Dialah yang menjadikan malam bagi kamu supaya kamu beristirahat padanya dan (menjadikan) siang terang benderang (supaya kamu mencari karunia Allah). Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang mendengar." (QS Yunus : 67)

Kesempurnaan nikmat pada persetubuhan akan membuat seorang pecinta gembira dengan rida Allah SWT, mengharapkan kelezatan pahala dari-Nya dan memperberat timbangan amalnya.

Hubungan intim pada siang hari juga mempunyai banyak keutamaan yaitu dapat membuat Anda lebih tenang dan dapat menghilangkan stres. Para peneliti dari Universitas Cincinnati menemukan bahwa hubungan intim pada siang hari adalah penghilang stres alami dan efek dari bersetubuh pada siang hari dapat bertahan setidaknya selama tujuh hari.

Hubungan intim juga dianggap sebagai olahraga, satu sesi bercinta dapat membakar sekitar 200 kalori. Bersetubuh pada pagi hari juga membuat anda terlihat lebih muda dan lebih bahagia, berhubungan seksual meningkatkan hormon anti penuaan yaitu DHEA yang berfungsi untuk membuat seseorang awet muda, setelah orgasme kadar DHEA dalam darah naik hingga lima kali lipat dari level normal.

Selain meningkatkan hormon anti penuaan, hubungan intim juga dapat meningkatkan hormon oksitosin dalam tubuh. Hormon oksitosin juga dikenal sebagai hormon cinta yang dapat meningkatkan suasana hati sehingga Anda dapat merasa lebih tenang dan juga lebih bahagia.

sumber: okezone.com