Fakta Seorang Emak-Emak Marahi Driver Ojol yang Pacari Putrinya

Sabtu, 09 November 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Hari ini mungkin kalian beberapa kali melihat video ibu-ibu tengah memarahi pemuda berseragam driver. Video itu memang banyak diunggah ke media sosial. Sehingga berseliweran di timeline medsos. 

Dalam video itu, terlihat pria berjaket driver ojek online itu duduk di atas kursi plastik. Seorang gadis berdiri di pintu, bersandar kusen. Di depan sang pemuda terlihat emak-emak yang marah tak ada habis-habisnya.

Ibu-ibu itu menghamburkan kemarahan dengan menggunakan bahasa Indonesia yang medok. Inti dari amarah itu, sang ibu tak mengizinkan anaknya menikah dengan pemuda berjaket pengemudi ojek online tersebut.

Banyak akun menaruh simpati kepada sang pemuda. Misalnya akun @Makassar_Iinfo, yang turut mengunggah video itu, menulis caption bernada keprihatinan.

"Ya Allah padahal banyak calon sarjana saat ini pekerjaan paruh waktunya sambil ngojek, calon calon konglomerat banyak yang mengawali masa masa mudanya ngojek kerja serabutan dll… Yang sabar ya mas`e semoga hati si ibunya bisa luluh seiring waktu."

Emosi Warganet

Warganet pun segera berkomentar. Meluapkan amarah. Menyerang si ibu. Dream coba mengompilasi amarah tersebut.

"Sok banget mak. Makan sayur kemarin diangetin aja sombong banget rumah biasa-biasa aja."

"Kagak usah pakai jari telunjuk kali buk. Siapa tahu nanti si abangnya jadi orang hebat."

"Astagfirullah ibu. Buat mas gojeknya yang sabar iya mas mudah-mudahan mas jadi manusia sukses. Dapat jodoh yang diridhoi Allah. Amin."

Tak Perlu Marah Ya

Tapi, dari semua komentar, ada akun Rio Hardi membuka ke penelusuran. "Syuting itu," tulisnya.

Ya, adegan tersebut merupakan bagian dari video klip Denny Caknan. Musisi muda ini terkenal dengan lagu Kartonyono Medot Janji.

Sementara itu, video klip yang beredar luas tersebut merupakan bagian dari lagu Tanpo Tresnamu yang pada pukul empat sore diunggah di Youtube resminya.

Potongan lagu itu, sebetulnya sayup-sayup terdengar di potongan video ketika ibu-ibu tersebut marah.


sumber: Dream.co.id