Perusahaan Ini Cari Orang Perokok Ganja, Gaji Rp 42 Juta

Senin, 18 November 2019

INHILKLIK.COM, NEW YORK - Laman daring tentang marijuana medis yang berkantor di New York, Amerika Serikat membuka lowongan pekerjaan bagi orang yang mau merokok setiap hari.

Bila ada yang sesuai kriteria, pengelola laman AmericanMarijuana.org tersebut bersedia memberikan gaji dengan nilai fantastis.

Disadur dari The Sun, Senin (18/11/2019), pengelola AmericanMarijuana.org mengatakan mereka mencari seseorang yang "bisa merokok" tetapi juga memiliki "pengetahuan luas" tentang obat semi-legal.

Lowongan pekerjaan itu mengharuskan seseorang mencicipi ganja setiap hari. Lalu menuliskan cita rasa atau sensasi dari ganja yang dicobanya.

Sebagai imbalannya, pekerjaan mengulas ganja ini digaji USD 3.000 atau senilai Rp 42 juta per bulan. Dengan kata lain, setahun bisa mendapatkan sekitar USD 36.000 atau Rp 506 juta.

Tidak hanya gaji yang tinggi. Setiap bulan, AmericanMarijuana.org juga akan memberikan barang-barang berbahan ganja.

Pendiri dan Kepala Editor AmericanMarijuana.org Dwight Blake (58 tahun) mengatakan kepada The Sun, "Produk-produk ganja yang akan mereka dapatkan dapat dicoba mulai dari berbagai ganja kering, produk makanan yang mengandung cannabinoid hingga minyak CBD."

Lowongan pekerjaan merokok ganja gajinya Rp 506 juta per tahun (Screenshot AmericanMarijuana.org)

Lowongan pekerjaan merokok ganja gajinya Rp 506 juta per tahun (Screenshot AmericanMarijuana.org)

"Semua orang tergila-gila dengan merokok ganja, dn dibayar untuk melakukan hal itu menjadikan pekerjaan ini semakin memikat," ujar Dwight.

Ia juga mengklaim telah mendekati selebriti seperti Snoop Dogg dan lainnya untuk ikut jadi pengulas ganja pada laman AmericanMarijuana.org.

Syarat-syarat apa saja yang diperlukan untuk menjadi reviewer ganja di AmericanMarijuana.org?

Perusahaan itu mencari seseorang yang menganggap dirinya "influencer" dalam industri ini.

Lowongan terbuka untuk siapa saja yang berusia di atas 18 tahun, tinggal di negara bagian Amerika atau Kanada yang diperbolehkan merokok ganja.

Lowongan pekerjaan reviewer ganja ini dibuka sejak Sabtu (16/11/2019) dan ditutup pada 4 Desember 2019.

Untuk melamar pekerjaan itu, para kandidat harus menyerahkan biografi singkat atau resume.

sumber: suara.com