BUSET! Youtuber Cantik Ini Punya Konten Greget, Masak Sambil Telanjang

Jumat, 22 November 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Youtuber cantik Ruby Day mendadak populer setahun belakangan. Wanita seksi berambut merah ini sering mengunggah konten memasak di kanal YouTube miliknya. Bukan masak biasa, ia selalu tampil seksi ketika mengolah makanan di dapur.

Seringnya, ia masak sambil telanjang. Tidak telanjang bulat, tubuhnya hanya tertutup apron dan ia seolah nyaman melakukannya.

Melansir Daily Mail, chef seksi asal Texas ini tak cuma gesit memasak, tapi juga tergila-gila dengan gaya hidup sehat. Wanita yang hobi yoga ini juga sering mengunggah gaya hidupnya di akun Instagram.

Mulai dari memasak kudapan ringan hingga kesehariannya ketika melakukan yoga, Ruby membagikan fotonya dengan pakaian minim atau bahkan tanpa busana.

Dalam kanal YouTube miliknya, ia berkata jika "membuat konten komedi tentang memasak dan yoga yang membuat bahagia adalah passionnya".

Ruby Day. (Instagram/@rubysdiary)

Ruby Day. (Instagram/@rubysdiary)

"Jika kamu tertarik hidup sehat bahagia, menyenangkan di dapur dengan rasa baru, atau belajar lebih tentang yoga atau butuh motivasi yang positif untuk menjadikan dirimu yang lebih baik, kamu berada di tempat yang tepat," ucap Ruby.

Karena sering memasak tanpa busana, Ruby dengan cepat jadi bintang online. Dalam waktu setahun saja, kanal YouTube miliknya sudah memiliki 465 ribu subscriber.

Ruby Day. (Instagram/@rubysdiary)

Ruby Day. (Instagram/@rubysdiary)

Ruby sendiri mengaku cinta memasak dan suka makan. Tujuannya membuat kanal YouTube adalah membagikan resep sehat dan membuat orang tertarik masuk ke dapur.

Menu yang ia bagikan beragam, mulai popcorn yang sederhana hingga masak ayam dengan bumbu yang rumit dan melimpah.

sumber:  suara.com