Kapten Asyik Bercinta dengan Wanita Cantik, Kapal Pesiar Mewah Tabrakan

Jumat, 06 Desember 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Kapten asyik berhubungan seks, kapal pesiar mewah yang dia kemudikan menabrak kapal lain. Kapten tersebut adalah Jeremy JJ Piggott (46). Sedangkan wanita yang dia temani bercinta yakni Cheya Handley (26).

Kepada pengadilan Australia, Piggott mengaku telah mengkonsumsi alkohol dalam perjalanan dari Brisbane ke Gold Ghost pada 3 Maret 2018.

Dalam perjalanannya, Kapten Piggott mengarahkan kapal menggunakan remote control.

"Juga terdengar bagaimana kamera CCTV yang dipasang diturunkan sehingga tidak dapat menangkap mereka saat beraksi (berhubungan badan)," lapor Daily Star.

Dalam rekaman yang diputar di pengadilan, Handley mengatakan mengakui minum hingga mabuk.

"Ya, saya melakukan hal yang salah, minum di tempat kerja. Seharusnya saya tahu lebih baik, saya mengacaukan waktu besar," kata Handley.

"Kami mengobrol, berbaring, memandang bintang-bintang, lalu memakainya," sambungnya dilansir Mirrror, Jumat (6/12/2019).

Dalam insiden itu, kerusakan sekitar $ 14.000 (AUD) £ 7.300 dan Piggott dudenda $ 4.000 setelah mengaku bersalah atas dua tuduhan karena secara ceroboh melanggar tugasnya.

Sedangkan Handley didenda $ 1.000 dan ikatan perilaku baik enam bulan di Pengadilan Southport Magistrates.

Dia dipecat dari Crystal Blue Yacht Charters setelah insiden itu. Kemudian dia pekerjakan kembali dan kemudian dipromosikan.

Handley bahkan dikatakan telah memposting gambar Crystal Blue Yacht ke Facebook pada bulan Oktober. “Kami telah melalui banyak hal bersama sejak awal," tulisnya.

“Kapal pesiar ini sangat istimewa bagi saya. Saya tidak sabar untuk makeover baru sepenuhnya! Bawa Musim Panas dan getaran yang bagus," tambahnya.

sumber:  rakyatku.com