Beredar Video Panas dan Mengaku Tak Pernah Khilaf, Pengakuan Cupita Soal Keperawanan Bikin Heboh

Senin, 30 Desember 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pengakuan Cupi Cupita masih perawan belum lama ini terucap saat wawancara dengan sejumlah wartawan. Pengakuan tersebut Ia ucapkan saat beredarnya video vulgar mirip dirinya yang viral di media sosial dan jadi sorotan netizen.

Cupi Cupita dengan tegas membantah jika pemeran dalam video vulgar itu adalah dirinya dan ia mengaku tak pernah khilaf. Awalnya, bantahan Cupi Cupita diunggah di InstaStory akun Instagram-nya.

Cupi Cupita menyertakan sejumlah artikel yang memberitakan mengenai video panas tersebut.

'Hoax,' tulis Cupi Cupita.

Kemudian, dia juga membagikan sebaran netizen yang menyebut nama akun Instagramnya.

'Apa gue doang yang belum ada linknya?' tulis netizen.

'Cepat banget berita nyebar, ini gak bener!' balas Cupi Cupita.

Menanggapi kabar miring tersebut, Cupi Cupita yang ditemui baru-baru ini membantah bahwa wanita yang ada di dalam video itu adalah dirinya. Dengan tegas Cupi mengaku masih perawan dan tak pernah khilaf.

"Yang jelas bukan Cupi aja, tapi kayanya nggak pernah khilaf deh. Nggak, nggak, bukan Cupi. Cupi masih virgin," kata Cupi sambil terkekeh saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (23/12), seperti dilansir Banjarmasin Post.

Hingga saat ini Cupi mengaku belum melihat video vulgar tersebut. Namun personel Duo Gobas ini sudah mendapatkan informasi dari penggemarnya di media sosial melalui Direct Message (DM) Instagram.

"Iya sih, sudah ada yang DM. Cuma Cupi belum sempat buka, karena setiap mau buka, itu kan lagi di jalan, jadi belum buka," ungkap Cupi.

Wanita berusia 27 tahun ini berani menjamin bahwa wanita yang beradegan panas itu bukanlah dirinya. Kendati demikian, ia mengakui bahwa wanita dalam video memang memiliki kemiripan dengannya.

"Nggak bukan Cupi, cuma mirip doang," kata Cupi menegaskan.

Sebelum tersangkut isu video vulgar, sebelumnya Cupi Cupita bisa disebut kenyang akan kasus serupa.  Bagaimana tidak, wanita 27 tahun itu memiliki sejumlah track record atau rekam jejak mulai kasus narkoba hingga prostitusi.  Kendati demikian kasus tersebut hanya sebatas tuduhan dan belum bisa dibuktikan jelas kebenarannya. 

Berikut 4 kasus atau insiden yang pernah menyeret nama Cupi Cupita:

 

 

sumber: planet.merdeka.com