Syamsuddin Uti Hadiri Pelantikan BPC KKSS Kecamatam Keritang

Ahad, 12 Januari 2020

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pengurus Badan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPC KKSS) Kecamatan Keritang Periode 2019-2024 resmi dilantik, Sabtu (11/01/2020).

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Futsal Kota Baru dihadiri Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, Anggota DPRD Inhil Edi Haryanto Sindrang, Ketua Dewan Penaseha dan Ketua BPD KKSS Inhil H. Burhan Jubair, Ketua FPK Kecamatan Keritang, seluruh ketua Paguyuban dan tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Keritang.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, mengatakan dirinya merasa sangat bangga bisa hadir pada pelantikan BPC KKSS Kecamatan Keritang.

"Kehadiran saya ke acara ini adalah karena ikatan emosional saya dengan masyarakat Keritang sangat lah dekat dan sudah lama terjalin dengan penuh kekeluargaan," ujar Syamsuddin.

Pria yang akrab disapa SU itu berharap dengan dilantiknya kepengurusan BPC KKSS Kecamatan Keritang Periode 2019- 2024, dapat mewujudkan kebersamaan dalam rangka mewujudkan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir kedepan yang maju bermarwah dan bermartabat

"Dengan semangat keberagaman suku bangsa dan semoga kepengurusan BPC KKSS yang baru dilantik lebih baik lagi kedepan, dan mampu memberikan kontribusi positif untuk daerah dan masyarakat," kata SU.

sumber: iklik.co.id