Cantiknya Dara Arafah Musuh si Lucinta Luna

Senin, 13 Januari 2020

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Nama Dara Arafah kembali menjadi buah bibir di media sosial. Ia sedang ribut virtual dengan Lucinta Luna karena satu sama lainnya 'cari keributan' di Instastory. Sampai sekarang belum ada kejelasan bagaimana nasib keduanya, tapi sepertinya masih musuhan.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan terkini Dara Arafah yang coba menirukan rekaman kekesalan Lucinta Luna.

Terlepas dari ribu virtual antara dia dan Lucinta Luna, Okezone coba mengulik sisi Dara Arafah yang lain. Ya, perempuan berkulit putih itu ternyata suka sekali jalan-jalan. Mau itu ke mall atau juga keliling Indonesia.

Nah, di artikel ini Anda akan lihat beberapa tampilan cantik Dara Arafah yang suka sekali mengenakan outfit casual tapi dengan sentuhan feminin. Berikut ulasannya;

1. Duduk manja di pinggir pantai

Dara Arafah

Saat berlibur ke pantai, Dara terlihat sangat cantik dengan outfit bergaya leisure dengan bahan cotton yang ringan. Untuk memberi kesan maksimal, dia menggunakan topi pantai yang khas dan sepertinya ia membiarkan wajahnya polos tanpa makeup.

2. Menggemaskan sekali di area permainan

Dara Arafah

Punya gaya tampilan casual membuat Dara tahu betul bagaimana memaksimalkan pakaian simple. Jaket jeans oversized dia gulung bagian lengannya dan kacamata berframe tipis memberi kesan girly, terlebih rambutnya yang tergerai. Senyumnya bikin hati kamu meleleh gak?

3. Vintage style

Dara Arafah

Dara juga termasuk perempuan yang suka mengenakan kaos. Ya, lihat saja di momen ini, ia mengenakan kaos putih dengan sedikit desain di bagian dadanya. Ia padukan dengan celana ripped jeans dan memberi kesan 90'an yang seru. Topinya bikin dia terlihat gemas, ya.

4. Terlihat seksi di tanah gersang

Dara Arafah

Mungkin tampilan Dara di sini paling beda dari sebelumnya. Ya, dia memilih mengenakan crop top bermotif floral yang manis dengan kacamata warna senada yang menarik. Posenya Instagramable banget!

5. Seperti perempuan Jepang

Dara Arafah

Ohayo! Ya, Dara sedang berlibur ke Jepang dan dia sempatkan untuk mengenakan pakaian khas di sana. Kostum merah yang ia kenakan membuat tampilannya menjadi ceria tapi tetap manis, ya. Senyumnya bikin enggak nahan.

sumber: okezone.com