Dua Perempuan Digigit Tikus saat Nonton Bioskop, Satu Kelingkingnya Berdarah

Sabtu, 18 Januari 2020

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Darah mengalir dari kelingking kaki perempuan itu. Sudah menyatu dengan warna cat kuku merah muda.

Luka itu bekas gigitan tikus. Korban sedang menonton di Bioskop XXI Summarecon Mal Serpong (SMS), Kamis (16/1/2020) itu.

Foto jari kelingking yang berdarah diunggah suami korban, Erick Loka. Salah satu foto menunjukkan darah yang mengalir.

Pada foto lainnya, korban tampak sedang mendapat penanganan medis. Ada juga foto kelingking yang sudah diperban.

Erick menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat istri dan anaknya sedang menonton film di bioskop sekitar pukul 16.00 WIB.  

"Sekitar hampir satu jam film berjalan, kaki istri saya baru digigit tikus. Langsung kita cek darahnya cukup banyak, susah berhenti," kata Erick, Sabtu (18/1/2020).

Ternyata dia bukan satu-satunya korban. Seorang perempuan lain mengaku juga sempat digigit tikus. Lebih menjijikkan karena mengenai tangan. Namun, tak sampai berdarah.

Pihak XXI telah meminta maaf atas kejadian itu. Mereka mendatangi langsung rumah Erick. Juga memberikan kompensasi tiket dan menanggung biaya pengobatan korban.

"Kami telah menghubungi pihak terkait, memohon maaf, dan menyelesaikan permasalahan yang ada," kata Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol.